Alfin's world

Alfin's world

Senin, 06 Agustus 2012

Band Noah



Peterpan telah resmi berganti nama menjadi Noah pada 3 Agustus 2012. Namun, di Balikpapan, rupanya ada band bernama sama. Tentu, ini membuat sedikit ganjalan, serta pro dan kontra. Ariel dan kawan-kawan pun dihujani banyak pertanyaan.

Menurut penggebuk drum Noah, Reza, mereka telah mempersiapkan nama baru untuk bandnya itu sejak dua setengah tahun lalu. Nama itu sangat dirahasiakan dari media, karena khawatir ada yang mencontek.

"Kita berusaha menutupinya selama 2,5 tahun. Kita sudah lama sekali persiapkan nama Noah, saat akan mengganti nama Peterpan," kata Reza saat dihubungi VIVAlife.

Soal menentukan nama pun mereka berembuk lama. Kata Reza, nama Noah tak begitu saja diterima. Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David melewati proses dan debat panjang, hingga akhirnya mereka sepakat mengganti Peterpan dengan Noah.

"Nama Noah sangat simpel, dan pas banget dengan warna musik yang kita usung," ujarnya.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, vokalis Noah, Ariel mengatakan ada tiga calon nama pengganti Peterpan. Tapi akhirnya mereka memilih nama "Noah". Sebab, nama itu dianggap paling sederhana, dan punya makna bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar