Alfin's world

Alfin's world

Minggu, 26 Agustus 2012

Kejurnas ! Here we come !

biasanya gw ngeshare tentang info info yakan? kali ini gw mau ngeshare tentang pengalaman gw sedikit. Gw terjun ke dunia basket udah dari kelas 3 SD. yaa sekitar mau 5 tahun laahh. Gw udah ngikutin kejuaraan perbasi 3 kali dan alhamdulillah juara semua *gamaksudsombong nah kali ini gw mau ngeshare pengalaman gw. Kejuaraan pertama gw itu pas kelas 4. itu kejuaraan pertama gw. O2sn tau kan? nah itu yang pertama. Dan alhamdulillah gw dapet juara 1 B-). SD gw emang ngedukung kegiatan basket sekolah, nama organisasinya Abasnos (Anak basket nol sepuluh) gw dapet pengalaman banyak bgt dari kegiatan ini, sampe bikin gw ketagihan.

SD gw aktif ngikutin kejuaraan kejuaraan yang diselenggarain sama pihak sekolah lain, pemerintah, sama kelompok swasta. Akhirnya pas kelas 5 Gw masuk Team inti KU 12thn mewakilin club gw. Namanya Pokeba Tahun itu Pokeba KU 12thn berhasil dapet juara 3 seDKI Jakarta Alhamdulillah ya. Tahun depannya pas gw kelas 6. G jadi wakil kapten KU12thn. Dan tahun 2011 itu tahun pertama Pokeba dapet juara 1 DKI Jakarta. Wesss Alhamdulillah bgt yaa. Pas itu gw sama best friend gw yang namanya adit itu seneng bgt. Di jalan gw ketawa tawa bareng temen temen lain kaya Vicky, Aji, Faisal, Putra dll. Nah pas gw kelas 7 alias kelas 1 SMP gw naik pangkat nih gw masuk KU14thn B (jadi pokeba bikin 2 tim a sama b) Gw, Adit, Vicky, Dimas, Putra, Aji, Pangeran, Rizky dll. Nah kali ini gw yang mimpin. Gw kapten coy B-) kalo pas itukan anak anaknya yang baru naik KU(dari KU12) nah yang Tim A itu anak anak senior.


Pas itu gw kalah sama Tim a pokeba sama Rodatama. Jadi pas di Pengcab gw dapet juara 3 seJakpus. Alhamdulillah lagi. Ternyata gw sama Adit dipanggil buat Masuk tim A. Terus Kejuaraannya dilanjutin di tingkat seDKI Jakarta Dan Alhamdulillah bgt lagi Gw dapet Juara 1 lagi. Alhamdulillah Ya Allah. Dan tahun ini insyaallah bakal diadain Kejurnas. Kemungkinan di Jakarta, tapi ada yang bilang di Medan juga siap. Kali ini gw harus rajin latihan gw ngga mau ngecewain pelatih sama tim kalo penampilan gw ngedown, makannya meskipun ngga latihan juga gw latihan di rumah. yaaa push up sit up sama jogging ladder dll yang gw tahu.  

Nah itu cerita gw. ntar gw lanjutin lagi kalo gw udah selesai pemilihan jurnas. Thanks for watching guys ! See you next time !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar